YD2EJG - KUCING GARONG

ini ada beberapa jurus dari suhu **yg memadukan unsur energi, fisik serta emosi. jurus2 ini bukan sekedar memberikan kepuasan beruntun, melainkan jg memberikan manfaat bagi kesehatan. inilah jurus2 tersebut:

1.JURUS MENEMBUS AWAN
dalam posisi ini wanita berbaring dibawah, sementara lelakinya duduk di atas melakukan pertemuan awan dan hujan. (penetrasi). kedua tangan lelaki menyentuh lantai. posisi ini mempermudah kan' gerbang giok'(vagina) menyentuh serta mencengkram ' palu giok'(penis). sementara disaat ' palu giok' memasuki 'gerbang giok' wanita menyilangkan kakinya diatas bokong lelaki. kenikmatan punsemakin terasa terlebih pada wanitanya yg dengan leluasa merasakan'palu giok'yg mengitari dan memasuki' gerbang giok' miliknya.

2.JURUS MELEBARKAN SAYAP DIAWAN
lelaki berbaring di bawah, sementara wanitanya duduk di atasnamun membelakangi wajah lelaki. posisi wanita seperti naik kuda. tangan wanita berpegangan pada kedua kaki lelaki dalam posisi lurus. posisi ini mempermudahkan' palu giok ' menjelajahi' gerbang giok' dan kedalaman ' gerbang giok' hingga wanita mudah merasakan ledakan berkali- kali dari awan dan hujan(orgasme)

3.JURUS AWAN PANAS
lelaki bebaring di bawah, wanita duduk diatas tubuh lelaki. kali ini wanita berperan lebih besar untuk memasuki' gerbang giok' dan kepalu giok' bukan hanya itu, kedua tangan wanita juga dapat dg leluasa mengelus bagian dada maupun sekali menjelajahi kawasan terdekat' palu giok' sehingga menimbulkan percikan- percikan api nan membara. tentu saja keduanya merasakan ledakan dasyat dari pertemuan awan dan hujan.

4. JURUS AWAN BERGULING
saling berbaring dalam posisi menyamping,wajah saling berpadu seraya berpelukan. kedua tangan pasangan melingkar pada daerah pinggul, maupun bokong. posisi ini mudah dilakukan dan tidak menguras banyak energi. bahkan sesekali berguling- guling menambah nikmatnya percintaan. disaat berguling- guling kedua tangan sebaiknya melingkarkan pada masing -masing leher pasangan. dimana' gerbang giok' seakantak mau lepas dari 'palu giok'.

5. JURUS TERJANGAN AWAN
saling duduk berhadapan disebuah bangku maupun sofa. wanita duduk diatas paha lelaki. pertemua diantara' gerbang giok' dg' palu giok' dalam posisi ini sangatlah hangat sebab selain berkali- kali melakukan gesekan namun jg disertai oleh hujan ciuman nan nenbara. tinggal mengatur ritme terjangan saja!

6. JURUS TERBANG TINGGI
posisi ini pihak wanita berbaring disuatu tempat yg lebih tinggi , misalnya di meja, di pinggir ranjang, dg membuka lebar bagian paha dan kakinya . lantas lelakinya dg mudah memasukkan ' palu giok'nya kedalam' gerbang giok'. dg posisi setengaH BERDIRI DITOPANG oleh kedua lutut. adegan awan dan hujan ini di dominasi oleh kelaki, namun wanita tak hanya menikmati melainkan melatih otot bagian' giok' -nya untuk lebih kuat mencengkram' palu giok' sungguh dasyat nian dimana pertemuan ' awan' dan hujan'ini menibulkan ledakan yg bertubi-tubi.

7. JURUS PALU GIOK MENEKUK
kali ini wanita berbaring di bawah, sementara lelaki belutut dan kedua tangannya mengangkat ke bokong agar pertemuan' gerbang giok' dg palu giok sepurna . kedua kaki wanita disilangkan dibagian pundak lelaki . sementara itu kedua tangan wanitanya dg leluasa merenas bagian bokong lelaki maupun ikut membantu mengangkat bokongnya dg cara memeluk bagian pinggang lelaki.

8. JURUS BAMBU MENJULANG
lelaki duduk dibawah sementara wanitanya berada di atas. wajah keduanya saling berhadapan. tangan lelaki berpijak pada lantai sedangkan wanita memeluk bagian binggang lelaki dg erat. posisi ini semakin hangat serta dg ciuman kedua belah pihak. sesekali tangan wanita jg bisa mengelus bagian dada, begitu jg dg tangan lelaki jg dapat menyentuh bagian bokong maupun punggung pasanganya.

9. JURUS TELUSURI TERAS PERMATA
posisi ini lebih di kenal dg doggiy style. dalam jurus ini jg ada, di mana wanita berada di bawah dg posisi nungging seraya memberikan keluasaan lelaki untuk memasukkan ' palu giok' - nya ke dalam gerbang giok' bukan hanya itu , teraS PERMATA' (klitoris). pun kebagian merasakan nikmatnya gerakan 'palu giok' taNGAN LELAKI TIDAK SEKEDAR DIAM , namun jg mengelus serta membelai bagian punggung , pinggang bokong, serta bagian dada wanita.

10. JURUS AWAN DINGIN
lelaki berbaring di bawah , wanita duduk diatas dg posisi menyamping . secara bergantian wanita melakukan gaya samping , baik kiri maupun kanan. selain itu agar menimbulkan rasa nan nikmat kaki lelaki di angkat dan bersandar di bagian pingang wanitanya.

11. JURUS LEDAKAN AWAN
hampir sama dg posisi doggiy style, namun posisi ini lebih tinggi . kedua tangan wanitanya berpeganga pada dinding maupun pingir ranjang , sementara lelakinya memegang erat bagian pinggang wanita dan melakukan pertemuan awan dan hujan berkali- kali.

12. JURUS MENJELAJASHI UNDAKAN GIOK
wanita berbaring di bawah, kedua kakinya mengangkang, sedangkan pihak lelaki dalam posisi berlutut memasukkan ' palu giok' kedalam gerbang giok' seraya memegang bagian pinggang wanitanya. posisi ini palu giok' jg bisa bereksplorasi di bagian 'teras permata' pada undakan giok'(klitoris).

13. JURUS MABUK
jurus ini adalah gabungan dari ke duabelas jurus-jurus diatas

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar

Recent Comment