YD2EJG - KUCING GARONG

Operator three [3] sebenarnya udah lama mempunyai bug yg bisa di gunakan untuk akses internet gratis, baik di jaringan gprs ataupun 3G. Sayangnya, tidak banyak dari kawan-kawan diluar yang mau membagikanya secara cuma-cuma. Atas dasar alasan tersebut, maka disni saya akan mencoba membantu teman-teman yang memerlukan trik atau tips internet gratis ini sebisa saya. Untuk trik ato tipsnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini:

pertama, buat APN 3MMS di hp [ harap di tulis dalam huruf capital semua]
kedua, isi username dan passwd dengan 3MMS , ini juga xapital semua
ketiga, isi proxy dengan IP: 10.4.0.10 port 3128
keempat, silahkan browsing jika anda menggunakan HP, di jamin langsung gratis
kelima, jika ingin mengakses lewat PC, silahkan dial APN diatas lalu pada browser masukkan IP proxy nya. IP proxy sama seperti diatas.

Gampang bukan, hanya dengan tips/trik seperti diatas, di jamin internet anda bisa gratis tanpa bayar. silahkan dicoba :)

 
This Post has 4 Comments Add your own!
Anonim - 28 Januari 2009 pukul 00.34

Hah? :shock: serius nih??? Ini legal apa illegal sih? :)

Anonim - 28 Januari 2009 pukul 00.39

kok gak bisa yah pa ku ang salah setting
tpi klo pake opera mini masih bisa tuh cuman di hape doang buat nyambungin ke kompor nya gue kaga bisa carana help dong

Anonim - 28 Januari 2009 pukul 00.40

Brow trik ini masih bisa
Nih Gw Pake Three ,yang “gratisan Brow”
Klo Gw mao tambahin nih, browsernya pake “opera” ajah tar proxy nya sama portnya sama yang diatas itu
trus WEBProxy yg bisa dipakai di PC
: “http://sureproxy.com:80 @mms.three.co.id”
coz pake mozila atau IE ga’ bisa,
Kalo ada yang bisa browsing pake mozila tlg kabarin yeah brow!!!!!
moga-moga tar internet di indonesia bisa gratisan semua
“Merdeka Yang Gratisan”

Anonim - 28 Januari 2009 pukul 00.41

kalau Axis memang benar gratis mas, dan aku sendiri juga menggunakan internet gratis… sama sekali ndak bayar…. yaitu pertama pakai Axis, kedua fasilitas dari dinas ( apalagi aku operatornya ) dan ketiga di surabaya udah ada fasilitas umum ( misal taman bungkul ) yang pakai Wi- fi atau entah apa yang jelas si NB bisa ngacir jalan-jalan di dunia maya…

Soal trik anda di atas… aku acungkan JEMPOL karena anda sudah susah payah menulis pengalaman anda…. gratis lagi, ndak ada “Duit garansi atau duit kembali “.

Soal berhasil atau tidak, apa salahnya dicoba?? mumpung ada sobat blogger yang memberi trik gratis seperti anda. Kalau berhasil alhamdulillah, kalau ndak berhasil, apa salahnya kita cari teman untuk sharing… ntul ndak??? ( aku ndak salah kamar to.. om?? )

Posting Komentar

Recent Comment