YD2EJG - KUCING GARONG

Akses internet dengan tarif murah

No Comment - Post a comment

Saat ini banyak sekali beberapa provider mengeluarkan program koneksi internet dengan tarif yang sangat murah . Telkomsel Flash Unlimited hanya dengan biaya terendah Rp. 125.000,- / bulan di tambah Ppn tentunya , terus indosat dengan program yang hampir sama hanya mengenakan tarif flat unlimited-nya sebesar Rp. 100.000,- / bulan .

Saat ini seolah kita di manjakan dengan berbagai fasilitas dan akses yang sangat mobile dan tarif yang luar biasa murah . Hanya sedikit yang menjadi ganjalan adalah kualitas koneksinya yang belum stabil ( mungkin di daerah saya saja ya ??? ) terkadang down dan beberapa hari nggak bisa di akses .

Kondisi seperti di atas untuk service yang flat unlimited tentunya kita atau konsumen yang di rugikan , tapi ya nggak apa apalah .. resiko tarif yang murah kali ya ?? . Paling solusinya adalah ya lari ke warnet sebentar ha ha ha .....

Tetapi secara umum sudah cukup bisa untuk browsing dan surfing di internet , dengan perangkat Laptop yang saya pakai dan dengan menggunakan modem handphone 3G , saya rasakan untuk saat ini cukuplah .

 
This Post has No Comment Add your own!

Posting Komentar

Recent Comment